UPDATE Honda Bikers Day 2017, panaskan mesinmu! digelar di Gunung Kidul!

By | August 1, 2017

Honda Bikers Day, gelaran kumpul bikers Honda se Indonesia, selama ini hanya bisa memantau belum berkesempatan hadir meski sudah digelar selama 8 kali, hehe, ternyata sebentar lagi acara HBD2017 ini bakal segera digelar kembali, pilihan kota yang akan ditempati acara ini adalah di seputaran Jawa Tengah dan DIY.

untuk lokasi fix nya sih belum di beritahukan tapi pilihan kota yang akan jadi tuan rumah acara ini sudah santer disebutkan adalah jawa tengah yang belum pernah menjadi tuan rumah acara Honda Bikers Day.

tidak tahu kenapa, tapi acara HBD memang mayoritas di adakan di pinggir pantai, yang menurut saya memang pas karena jauh dari pusat kota, menghindarkan dari segala keruwetan lalu lintas dan agar peserta HBD bisa sekaligus refreshing di alam bebas. 3 kota yang santer akan disinggahi HBD 2017 adalah Solo, Wonogiri dan Jepara, kalau menurut saya sih paling pas di gelar di Wonogiri, karena dekat dengan Solo sehingga logistik acara lebih mudah disiapkan, untuk pantai sendiri di Wonogiri juga terdapat beberapa pantai yang bagus, untuk lokasi acara utama bisa digelar di Waduk Gajahmungkur.

kalau digelar di Solo bakal bikin traffic jam gelaran acara biker sebesar Honda Bikers Day, susah juga pengkondisian peserta yang begitu banyak karena kalau acara besar begini di adakan di dalam kota ditakutkan terjadi banyak gesekan dengan masyarakat sekitar.

UPDATE!
ternyata Honda Bikers Day 2017 akan digelar di Gunung Kidul pada tanggal 14 Oktober 2017

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *