ngetren lagi head twin port silinder untuk CB-Tiger-Megapro

By | August 8, 2017

Modifikasi memang seperti fashion ritmenya selalu berulang meskipun dengan penambahan beberapa detail, seperti modifikasi lubang knalpot jadi ganda di mesin para penyuka motor honda dengan basis mesin CB/GL, setelah sekitar 5 tahun lalu jadi tren dan sempat redup, sekarang terpantau di beberapa sosmed hobies motor, mulai naik lagi nih pamor part satu ini.

part ini bernama twin port silinder/lubang knalpot ganda, part ini pas dipasangkan di motor-motor honda seperti Honda CB, Honda Tiger atau Honda Megapro, untuk harga eceran sih head twin port silinder ini dijua sekitar Rp. 1jt-an sudah include per klep, klep, noken as, tinggal pasang saja, eits tapi sebaiknya serahkan pemasangan pada bengkel yang sudah biasa menangani biar setup setting nya bisa dapet.


pict : 5osial.com

kelebihan pemasangan twin port silinder adalah secara tampilan akan ada dua knalpot yang nongol di kanan dan kiri motor, kemudian karena dua knalpot aktif bareng makanya suaranya bakal berubah, untuk efek ke tenaga sendiri asal settingan pas dan mesin sudah dilakukan perubahan pastinya bakal ada kenaikan performa. di Indonesia motor yang saya ketahui mengaplikasi twin port silinder/knalpot dua buah untuk 1 silinder adalah Suzuki Thunder 250.

tertarik pengen mencoba?

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *