review alakadarnya mesin bor listrik impact drill Modern M-2130

By | October 30, 2017

Akhirnya setelah sekian lama kesampaian juga punya mesin bor listrik dirumah, ya beli bor listrik ini untuk menunjang kegiatan tukang menukang amatiran dirumah, untuk kandidat merk mesin bor listrik sih sudah cukup banyak tapi ya cari harga yang paling ekonomis saja.

setelah pilah pilih merk yang saya beli adalah bor listrik merk Modern, saya ga tau mesin bor ini bikinan pabrik mana, atau second line power tools-nya siapa, beli ini karena merk ini cukup populer sepertinya,soalnya di kantor saya pake merk bor ini, ada rekanan di instalasi kabel pun pake merk ini, belum lagi teknisi ac jg pake merk ini, kemarin teman yang bantu ngerjain renov dirumah juga pake bor dan gerinda merk Modern ini, dan setelah saya cek di olshop seperti bukalapak ternyata harga sparepartnya cukup terjangkau pula.

seri yang saya beli adalah Modern M-2130 dengan tipe impact drill jadinya selain bisa bor kayu bisa juga nge-bor tembok/beton, dari hasil googling bor listrik yang non impact drill kurang mumpuni untuk acara bor mengebor tembok/beton, cmiiw.

harga bor listrik Modern M-2130 ini pas saya beli adalah 265rb di bukalapak, ongkirnya jg murah soalnya sellernya pake Wahana, untuk paket pembelian cukup banyak tapi tidak semua saya butuhkan, ada meteran, ada obeng, ada cutter, sarung tangan, handle bor tambahan, mata bor beton dan mata bor besi dll, di body mesin bor ini juga sudah tertanam waterpass mungil sebagai panduan agar saat mengebor bisa lurus.

untuk penggunaan bor listrik ini bisa dua mode impact atau bor biasa, kemudian bor juga bisa memutar maju atau mundur sehingga bisa digunakan untuk pasang lepas baut, salah satu kekurangannya adalah mata bor bawaannya kurang bagus, kemarin mata bor bawaannya sudah ada 2 pcs yang melengkung jadi L karena saya gunakan untuk bor plat besi yang tidak terlalu tebal. solusinya adalah dengan membeli mata bor yang lebih bagus bisa pakai merk Bosch atau yang sekelas.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *