VixionR_1DekadePeduli, sumbangkan uang donasi dan genset ke sekolah!

By | March 22, 2018

Tidak terasa 1 dekade sudah Yamaha Vixion sudah hadir di Indonesia, pionir motorport injeksi di Indonesia ini memang fenomenal, perayaan 1 dekade Yamaha Vixion ini oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) ditandai dengan penyerahan donasi sebesar Rp. 50.453.886, hasil kerja sama YIMM dengan situs kitabisa.com.

Donasi ini diserahkan ke SD Inpres Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur pada 11 Maret 2018 kemarin, Pulau Salura terletak di ujung selatan Indonesia, berbatasan dengan Australia. Daerah dengan mayoritas perbukitan ini mempunyai Luas wilayahnya kurang lebih sekitar 620 hektar.

prosesi penyerahannya pun cukup unik karena donasi ini ‘diantar’ oleh 10 orang bikers perwakilan dari Komunitas Vixion dari berbagai kota di Indonesia, berangkat dari Waingapu perjalanan ini menempuh jarak 110KM untuk sampai ke Pulau Salura, medan perbukitan seperti di Pulau Salura ini memang cocok digunakan untuk trek riding touring, apalagi didukung motorsport 150cc dengan teknologi injeksi yang responsif dan powerful, Yamaha Vixion.

“Melalui kunjungan ke Pulau Salura ini membuka mata saya pribadi, juga Yamaha, bahwa banyak hal yang bisa kami lakukan untuk teman-teman dan saudara-saudara di Indonesia. Ini adalah komitmen Yamaha untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), yang juga ikut serta dalam perjalanan itu.

Donasi pendidikan VixionR_1DekadePeduli diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah SD Inpres Salura, Rasyid Longsoh, selain memberikan donasi uang YIMM juga memberikan genset Power Product Generator seri EF6600E, genset seperti ini memang sangat bermanfaat diberikan didaerah daerah pelosok Indonesia yang masih belum terjangkau oleh listrik negara. Top! Semoga sumbangan genset ini bisa juga diberikan kepada lokasi lokasi lain di Indonesia yang masih belum teraliri oleh fasilitas listrik negara.

Advertisements