Regional Launching Suzuki NexII Jateng dan DIY Yogya

By | May 31, 2018

pada tanggal 30 Mei 2018 kemarin di Java Mall Semarang secara resmi untuk regional Jawa Tengah dan Jogja, PT SIS me-launching produk matic entry level terbaru mereka, Suzuki NexII, pada event kali ini PT SIS menggandeng media dan para blogger/vlogger otomotif yang berada area Jawa Tengah.

acara dimulai dengan city rolling yang diikuti oleh para wartawan dan blogger, berangkat dari Java Mall kemudian menyisir ke Jalan Sisingamangaraja, dilanjutkan ke bunderan Tugu Muda, Jembatan Banjir Kanal, putar ke Jalan Indrapastha dan finish di Old Kettle Kedai Kopi untuk berbuka bersama dengan beberapa jajaran manajemen Suzuki Indonesia baik dari pusat maupun regional, dan memang cukup sedikit surprise jg bagi sebagian teman2 blogger karena kehadiran beberapa petinggi Suzuki pusat di launching kali ini seperti pak Yohan Yahya, , tapi bagi saya ini membuktikan keseriusan Suzuki untuk fight back di pasar roda dua tanah air.

pada saat city rolling pertama, saya jadi boncengers blogger mas setyawan, sedangkan saat sesi kedua pada perjalanan dari bukber rute kembali menuju Java Mall saya mengendarai sendiri Suzuki NexII, bagi saya motornya lincah dan enteng, dari segi desain dan power tidak kalah dengan produk sekelasnya, sangat kompetitif, tinggal marketing Suzuki Indonesia saja yang harus kerja ekstra keras dan mengemas sedemikian rupa produk ini dengan promo atau gimmick agar menarik perhatian para calon pembeli.

Suzuki NexII mempunyai 5 varian, untuk versi termurah standard Rp. 14.7 jt, sedangkan versi yang lebih advanced yang sudah dilengkapi led headlight, usb charger, meter visor, cover muffler plus hole dan decal velg dijual diangka Rp. 15.4 jt.

Advertisements