Sunday Market at Stadion Manahan Solo

Manahan..salah satu nama kampung di Solo yang sekarang diabadikan untuk nama salah satu stadion sepak bola terbaik di Indonesia , hehe, Stadion Manahan

Untuk warga kota Solo, Stadion Manahan bukan hanya digunakan untuk melihat pertandingan sepak bola saja, dikompleks Stadion Manahan ini terdapat beberapa fasilitas lain, seperti lapangan futsal, lapangan basket, lapangan sepeda balap, jogging track serta halaman yang cukup luas

Setiap hari libur terlebih hari minggu , Manahan akan dipenuhi oleh para pedagang, bisa dikatakan segala macam yang bisa dijual ada dijual disini, dari pakaian, makanan, peralatan rumah tangga sampai sepeda motor , pokoknya apapun yang bisa dijual ada disini, 😀 lebih dikenal dengan Sunday Market..

Continue reading “Sunday Market at Stadion Manahan Solo”

Balada Nasi Goreng!!

meski tanggal masih muda gini, tp saya kok ngerasa duid di dompet lg pda marahan ma saya, lha gmn wong isinya cuma Tuanku Imam Bonjol ma Iskandar Otto, * heheheh, dengan kata lain 5rb dan 20rb

sore menjelang magrib kemarin, lagi asik2nya indehoy di kost-an, dikagetin dengan sesosok kepala gundul nongol dari jendela…
karena pas waktu itu lampu kamar dimatiin, ostomastis bikin kaget tu penampakan..jikakakak

kepala gundul : ‘kulo nuwun..’ * b.jawa = permisi..

saya : * * deg..deg..deg..bangun dari tempat tidur..nyalain lampu..

kepala gundul : melihat penuh curiga krn saya cuma pake singlet ma kolor tok,acak2an pula, trus di situ jg ada temen saya yg satu kost-an.. * berdua-duaan di kamar gelap, plus sejenis pula…anjrit..jangan mikir apa2, saya ini 100% lesbian a.k.a pecinta wanita..:D
“LOH..DO NGOPO IKI ?”* dengan ekspresi gak jelas * b.jawa = pada ngapain nih?
Continue reading “Balada Nasi Goreng!!”

Touring Solo – Suramadu

Well, weekend kali ini adalah jatahya mengeksekusi rencana turing sy ke Jembatan Suramadu, jembatan suramadu yg menghubungkan kota Surabaya dengan pulau Madura menjadi landmark yg menarik bagi sy pribadi untk dikunjungi

Mumpung Senin besok juga libur nasional jd tidak terlalu terburu-buru perjalanannya

Perjalanan kali ini yang didaulat menjadi teman sperjalanan adalah Honda Megapro 2009, motor-nya lelaki kata mas Primus, 😀

Karena Sabtu pagi masih harus kerja sampai jam 12, maka sy start dari tempat kerja sy sekitar jam setengah 2 siang…

Perjalanan rute Solo – Sragen sangat menguras tenaga karena bersamaan dgn libur panjang, lalu lintas padat dengan bus antar kota, truk, mobil pribadi ditambah motor menyesaki jalanan antar kota yang terbilang tidak cukup lebar, apalagi disekitar jalan Sragen banyak pabrik dan tiap Sabtu biasanya mereka para karyawan pabrik pulang sekitar jam 2-3..maka lengkap sudah derita saya, harus menghabiskan banyak tenaga bwt ‘menaklukkan’ jalanan, hehe

Continue reading “Touring Solo – Suramadu”

i hate NGANJUK..

kenapa ak benci Nganjuk?
* salah klo ada yang nebak ak pernah ditolak cewek Nganjuk, lebih salah lagi klo nebak ak gagal jadi caleg di Nganjuk 😀

Nganjuk, sebuah kota yang terletak dijalur utama menuju Surabaya, kota kecil dengan lalu lintas yg cukup menguras energi bwt ditaklukin, gimana mau menang? lha wong musuhnya sang raja jalan Sang Bus Sumber Kencono ma truk-truk gede gt, xixixixixixi
Continue reading “i hate NGANJUK..”